Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru

Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru Mumpung masih beberapa hari masuk di bulan rajab dan sekitar 80 hari lagi akan memasuki bulan penuh hikmah yang dinantikan semua kaum muslim diseluruh dunia. Setelah tempo waktu kita menyimak Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru dan Kata-kata Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan serta Kata Kata Mutiara Cinta Romantis maka karena sekarang kita masih akan Menýambut Bulan suci puasa wajib yang sangat kita nanti-nantikan yakni Ramadhan.

Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru Sms


Untuk itu pada kesempatan kali ini sebagai permintaan MAAF kepada semua insan maka Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan dilanjutkan ke versi Sms meskipun tidak berupa gambar tapi setidaknya ini bisa dijadikan bahan untuk dikreasikan dengan bentuk lain seprti gift ataupun video singkat yang bisa disampaikan melalui status facebook ataupun cuma dipajang di profil whatsapp.

Contoh kata-kata ucapan kalimat selamat menyambut bulan suci puasa wajib ramadhan 1444 H / 2023 terbaru

Hidup ini hanya sebentar,bentar marah,bentar ketawa betar berduit,bentar boke bentar senang,bentar susah ooo ye…bentar lagi bulan puasa met ramadhan…mohon maaf lahir bathin (ini ucapan yang paling indah yang aku terima

Buruang pipit tabang surang,Datuk Maringgih iyolah kayo.Kini puaso alah datang,jan lupo maafkan ambo,Wassalam : Marhaban ya Ramadhan

Smg takkan prnh ada lg khilaf yg lalai u/ dmaknai stlh ada keikhlasn ht u/ slg memaafkn..so sorry 4 evrything..Wish 4JJI bless our RAMADHAN

Ass ww.Kain kase tepi gantang.Untuk menapis perahan santan.Bulan puasa sudahpun datang.Salah silap mohon dimaafkan.Wslm

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnY MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI bAgIaN dArI dIrI gUe.MeT pUaSa Ya!

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran

Walopun operator sibuk n' sms pending terus,Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan Selamat Ramadhan 2023, mohon maaf lahir Dan batin.

Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin) dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust.Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh, Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap, Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur,keren cakep Dan bae Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin,mohon maaf lahir Dan batin ..

Ucapan Menyambut Bulan Suci Puasa Ramadhan Terbaru 1441 H / 2020 dicukupkan sekian.Semoga Bermanfaat.