Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata2 Kalimat dan Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu

Kata Kata Kalimat dan Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2023 bikin mewek Meskipun Hari Ibu hanya diperingati setaun sekali yakni setiap tanggal 22 desember, setidaknya moment ini akan bisa mengingatkan dan memberi pelajaran kepada kita bahwa betapa pentingnya peran seorang ibu sehingga kita menjadi orang sukses dan terkadang melupakan jasa-jasa beliau. Hanya dengan sedikit kata-kata yang disampaikan baik berupa ucapan lisan melaui telepon ataupun berbentuk sebuah surat tulisan yang berisi kalimat singkat lewat sms, status fb, dp whatsapp (WA), instagram maupun medsos lainnya sperti twitter jika memang tidak memungkinkan untuk bertemu dan mengucapkan langsung secara tulus diharapkan itu akan bisa membuat menyentuh hati perasaan beliau.

Kata2, Kalimat dan Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2023

Ibu adalah anugerah terbesar dalam setiap kehidupan manusia,dimana ia selalu ada dan bersedia mendampingi kita dalam semua kondisi. Namun terkadang kita lah yang selalu membuat beliau kecewa dengan berbuat tingkah yang jauh diluar keinginannya.Tetapi seorang ibu pasti akan selalu memaafkan dan berusaha sabar untuk mengarahkan perilaku anak-anaknya supaya bisa lebih baik lagi dan sesuai dengan apa yang beliau harapkan terlebih bisa membuat bangga. Menjelang pergantian malam Tahun Baru 2023 ini marilah sedikit kita berbalas budi dan berbakti untuk membuat ibu bahagia mumpung beliau masih hidup.


Sejak berada didalam kandungan rahim seorang ibu, kita selalu dia sayangi berupa syukuran do'a bahkan dalam bentuk materi yang tak akan mampu kita menilainya.Seorang ibu akan terus berjuang demi kebahagiaan anaknya dari balita,pelajar hingga dewasa.Dalam budaya Islam,memang ibu lah orang pertama yang wajib kita hormati dan patuhi, bahkan sampai beliau meninggal dan berada di alam kuburnya pun kita harus sentiasa mendo'akan beliau.Ibu adalah cinta abadi, ibu adalah orang terhebat dan terkuat didunia yang akan selalu mampu menopang hidup kita.

Dan berikut ini adalah beberapa Contoh Kata2, Kalimat dan Puisi Ucapan Selamat Hari Ibu 2023 dalam bahasa Inggris dan artinya yang bisa disampaikan sebagai ucapan untuk ibu atau mungkin anda juga bisa mengirm file berupa video yang bisa anda tonton

Video Uacapan Hari Ibu

Ucapan Selamat Hari Ibu 2023 Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Mother, a warrior without merit who always save mewhen I sad. But that’s,I’m always disappoint you.
Artinya : Ibu, seorang pejuang tanpa jasa yang selalu menyelamatkanku dikala aku sedih.Namun begitulah diriku yang selalu mengecewakan engkau.

How fool i’m who was wasting you, even though filial with you is the way to get ridha Illahi
Artinya : Betapa bodohnya aku yang telah menyianyiakan engkau, padahal berbakti dengan engkau adalah cara untuk mendapatkan ridha Illahi

If you angry God will be also angry,but if you are give the permit God will be blessed us,
Artinya : Marahmu adalah marah-Nya,ridhamu adalah ridha-Nya,

Indeed losers i’m who always complain when you ask my help,
Artinya : Sungguh merugi diriku yang selalu mengeluh ketika engkau meminta pertolonganku.

Not just today (mother’s day),but i will try to become a children who shine on your eye’s
Artinya : Bukan hanya hari ini (hari ibu), namun aku akan berusaha menjadi anak yang bersinar di pandanganmu selalu.

Thank you for being such a great teacher,a positive influencer, an amazing role model and a lovely friend.You are the best mother.Happy Mother’s Day!
Artinya : Terima kasih telah menjadi guru hebat,pengaruh positif,teladan luar biasa dan teman baik.Kau adalah Mama terbaik.Selamat Hari Ibu!

Dear Mom, to the world you may be just one person, but to me you are the world.Stay happy and healthy, Mama.I love you with all my heart.
Artinya : Mamaku sayang,untuk dunia kau mungkin hanya satu orang,tapi bagiku kau adalah dunia itu.Tetap bahagia dan sehat, Mama.Aku mencintaimu sepenuh hati.

I believe in love at first sight, because I love my mom since I opened my eyes.Happy mother’s day,my beloved Mama.
Artinya : Aku percaya adanya cinta pada pandangan pertama,karena aku mencintai Mama sejak aku membuka mata. Selamat Hari Ibu untuk Mama tercinta.

You inspire me to be humble,patient,calm and positive.I’m the way I am because of you.Happy Mother’s day, you are my inspiration.
Artinya : Kau mengilhamiku untuk bersikap rendah hati,sabar,tenang dan positif.Aku menjadi diriku sekarang karenamu. Selamat hari Ibu, kau adalah inspirasiku.

You show me how to be myself. You encourage me to speak my mind.You remind me not to be afraid to achieve my dream. Thank you, Mother.
Artinya : Kau menunjukkan kepadaku bagaimana menjadi diri sendiri.Kau mendorongku untuk menyuarakan pikiranku.Kau mengingatkanku untuk tak takut mencapai mimpiku.Terima kasih,Ibu.

Having a mother like you is what I am grateful for.You always support and tell me that I can be my self.I don’t have to change for anyone.That’s the most valuable gift. Thanks,Mom.
Artinya : Memiliki Mamak sepertimu adalah hal yang ku syukuri.Kau selalu mendukung dan mengatakan bahwa aku bisa menjadi diriku.Aku tak harus berubah untuk siapapun.Itu adalah hadiah paling berharga.Terimakasih Ibu.

God has blessed me with an awesome mother.You give all the best for your family.Words are never enough to thank you for all that you do.We love you so much. Happy Mother’s Day!
Artinya : Tuhan telah memberkatiku dengan seorang ibu mengagumkan.Kau memberi semua yang terbaik untuk keluargamu.Kata-kata tak pernah cukup untuk berterimakasih atas semua yang kau lakukan.Kami sangat mencintaimu.Selamat Hari Ibu!

Thank you for making our home the happiest place to be.Sharing,caring and loving each others are what you teach us.Wishing you a very special mother’s day.
Artinya : Terima kasih telah menjadikan rumah kami tempat paling membahagiakan.Berbagi,peduli dan saling mencintai adalah apa yang kau ajarkan kepada kami.Semoga kau menjalani Hari Ibu yang sangat istimewa.

You are the most special and important woman in my life,now and forever.May your day be as wonderful and perfect as you are.Happy Mother’s Day!
Artinya : Kau adalah perempuan paling istimewa dan penting dalam hidupku,sekarang dan selamanya.Semoga harimu menjadi seindah dan sehebat dirimu.Selamat Hari Ibu!

A family with a great mother will become an amazing family.That’s why we are so grateful to have you as our mother.Wishing you a fabulous Mother’s day!
Artinya : Sebuah keluarga dengan Ibunda hebat akan menjadi keluarga yang luar biasa. Itulah mengapa kami sangat bersyukur memilikimu sebagai Bunda kami.Semoga kau menjalani Hari Ibu luar biasa!

Kata Kata Untuk Ibu Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Mama Terbaik dalam Bahasa Inggris da artinya:

Happy birthday to my dearest mother!You are my best friend,my teacher,my advisor and surely the best mother in the world.I love you very much,Mom.
Artinya : Selamat Ulang Tahun buat Ibu tersayang! Kau adalah sahabat terbaik,guru,penasehatku dan pastinya ibu terbaik di dunia.Aku sangat mencintaimu,Bu.

Mom,you have a big and loving heart. You teach me many things about love and kindness.I wish you plenty of love,happiness,health, joy and wonders.Happy Birthday, Mom.
Artinya : Ibu, kau memiliki hati besar dan penuh kasih sayang.Kau ajariku banyak hal tentang cinta dan kebaikan.Kuharap kau mendapat banyak cinta,kebahagiaan,kesehatan,kegembiraan dan keajaiban.Selamat ulang tahun Ibu.

You are my source of wisdom and love.You are the person who are always there for me no matter what. I am nothing without you,Mom.Have a wonderful birthday!
Artinya : Kau adalah sumber kebijaksanaan dan cinta.Kau adalah orang yang selalu ada untukku apapun yang terjadi.Aku bukanlah apa-apa tanpamu,Mak.Semoga hari ulang tahunmu menyenangkan!

Have an amazing birthday,Mom.We love you more than you could ever imagine.The best wishes from your lovely children.
Artinya : Semoga ulang tahunmu menakjubkan,Bu.Kami mencintaimu lebih dari bisa kau bayangkan.Harapan terbaik dari anak-anakmu yang baik.

No one in this world can love,encourage,care and support me like a mother does.Always be healthy and happy,Mom.I love you so much.
Artinya : Tak seorang pun di dunia ini dapat mencintai,mendorong,merawat dan mendukungku seperti yang ibu lakukan.Selalu sehat dan bahagia,Bu.Aku sangat mencintaimu.

Sending hugs and kisses to my wonderful mother on her special day. Happy birthday,Mama!
Artinya : Mengirim pelukan dan ciuman kepada Mamaku yang hebat di hari istimewanya. Selamat ulang tahun,Mama!

A mother is she who can take the place of all others, but whose place no one else can take.
Artinya : Seorang ibu adalah ia yang bisa menggantikan posisi orang lain, tapi posisinya tak tergantikan oleh siapapun.

A mother’s love for her child is like nothing else in the world. It knows no law, no pity,it dares all things and crushes down remorselessly all that stands in its path.
Artinya : Cinta seorang ibu untuk anaknya tak seperti hal lain di dunia ini.Cinta Ibu tidak mengenal hukum,rasa kasihan,berani pada semua hal dan menghancurkan apapun yang menghalangi jalannya.

A mother is a person who seeing there are only four pieces of pie for five people, promptly announces she never did care for pie.
Artinya : Seorang Ibu adalah orang yang melihat hanya ada empat potong kue untuk lima orang,segera mengumumkan bahwa ia tak berminat dengan pai.

Kata Kata untuk Ibu Ucapan Selamat Hari Ibu dari Anak Laki Laki (Mother and Son)

Ucapan Selamat Hari Ibu atau Terima Kasih untuk Mama tersayang ini spesial dari anak laki-laki.Jika kamu anak laki-laki dan sedang mencari kata kata untuk Ibu,pas banget nih.
Thank you for giving me the best things in my life : your endless love,your continuous support and your tasty cooking.Happy Mother’s Day!
Artinya: Terima kasih telah memberi hal terbaik dalam hidupku : cinta abadi,dukungan terus-menerus dan masakan lezat buatanmu.Selamat Hari Ibu!

I’m sorry that I can’t remember all of the words you have ever said to me.But I do remember one thing: you always love your son.Thank you, Mom.
Artinya : Aku minta maaf karena tak bisa mengingat semua kata yang pernah kau sampaikan kepadaku.Tapi aku ingat satu hal : Kau selalu mencintai putramu.Terima kasih Ibu.

I cannot image a day without your smile, support and love.Thank you for all,Mom.
Artinya : Aku tak bisa membayangkan sehari tanpa senyum,dukungan dan cintamu.Terima kasih untuk semuanya,Ibu.

Happy Mother’s Day to my beautiful caring perfect mother.Best wishes from your favorite and cool son.
Artinya: Selamat Hari Ibu untuk ibu sempurna penyayang yang cantik. Doa terbaik dari putra kesayangan dan keren.

I have learned many things about life from you.Now I am growing to be an independent boy.I’m so lucky to be your son.You are the best mother.Thank you for all you do.
Artinya : Aku belajar banyak hal tentang hidup darimu.Sekarang aku tumbuh menjadi anak laki-laki mandiri.Aku sangat beruntung menjadi putramu.Kau adalah ibu terbaik.Terima kasih atas semua yang kau lakukan.

Kata Kata untuk Ibu Ucapan Selamat Hari Ibu dari Anak Perempuan
Kamu anak perempuan dan merasa kata kata untuk Ibu di atas pas banget? Ya sudah,ganti ajah beberapa kata yaitu boy menjadi girl dan son menjadi daughter.So,kalimat bahasa Inggris nya menjadi “Now I am growing to be an independent girl. I’m so lucky to be your daughter.”

I wanna be tough like you.I wanna be strong like you.I wanna be a problem solver like you.You are my inspiration.Happy Mother’s Day!
Artinya : Saya ingin setangguh dirimu.Saya ingin kuat sepertimu.Saya ingin menjadi pemecah masalah sepertimu.Kau adalah inspirasiku.Selamat Hari Ibu!

My mother is a walking miracle.
(Leonardo DiCaprio)
Artinya: Ibuku adalah keajaiban yang berjalan.

Mama was my greatest teacher, a teacher of compassion, love and fearlessness.If love is sweet as a flower,then my mother is that sweet flower of love.
(Stevie Wonder)
Artinya: Mama adalah guru terhebat, seorang guru pengasih, penuh cinta dan tanpa rasa takut. Jika cinta itu manis seperti bunga, maka ibuku adalah cinta dari kembang yang manis itu.

I remember my mother’s prayers and they have always followed me.They have clung to me all my life.
(Abraham Lincoln)
Artinya: Aku teringat doa ibu dan doa-doa itu selalu mengikutiku.Mereka telah melekat padaku sepanjang hidupku.

Kata Kata Untuk Ibu Ucapan Selamat Hari Ibu dan Cinta dari Anak Perempuan (Mother and Daughter)

Your love is like a rainbow that brings colors into my world.I am so grateful to have you in my life.I am such a lucky daughter.I love you,Mama!
Terjemahannya : Cintamu seperti pelangi yang membawa warna ke dalam duniaku.Aku sangat bersyukur memiliki dirimu dalam hidupku.Aku adalah putri yang beruntung.Aku mencintaimu,Mama!

Off all the gifts that life has to offer, a loving mother is the greatest of them all.I am the luckiest daughter who has such a loving mother like you.Happy mother’s day!
Terjemahannya : Dari semua karunia ditawarkan kehidupan,Ibunda yang penuh kasih adalah karunia terbesar dari semuanya.Aku adalah putri paling beruntung memiliki Bunda penyayang sepertimu.Selamat Hari Ibu!

Mother,you hold my hand for a moment and my heart for a lifetime.I know that you are always there for me.I love U,Mom.
Terjemahannya : Ibu,kau memegang tanganku sejenak dan hatiku seumur hidup.Aku tahu bahwa kau selalu ada untukku.Aku mencintaimu,Ibu.

Your encouragement, support, and love have helped me grow to what I am today. Thank you for brightening up my life,Mama.
Terjemahannya : Semangat,dukungan dan cintamu telah membantuku tumbuh menjadi diriku sekarang.Terimakasih telah mencerahkan hidupku,Mama.

The love between a mother and daughter is forever.You’re the best mother a daughter could ever hope for.I love U today and will always love U.
Terjemahannya : Cinta antara ibu dan anak perempuan berlangsung selamanya.Kau adalah ibu terbaik yang diharapkan seorang anak perempuan.Aku mencintaimu hari ini dan akan selalu mencintaimu.

Who ran to help me when I fell and would some pretty story tell,or kiss the place to make it well? My Mother.
(Ann Taylor)
Terjemahannya : Siapa yang berlari untuk membantuku ketika aku jatuh dan bercerita hal bagus atau mencium agar aku merasa baikan?Ibuku.

I love my mother.She is my first love.She has been through a lot and is a sole survivor.
(Messy Elliot)
Terjemahannya : Aku sayang ibuku.Dia adalah cinta pertamaku.Dia telah melalui banyak hal dan satu-satunya yang selamat.

I love my mom. My mom loves me.We don’t have an easy relationship.I don’t think we ever will, but I’d rather have a complicated,misunderstood relationship than have no relationship at all.
(Tory Spelling)
Terjemahannya : Aku mencintai ibu. Ibu mencintaiku.Kami tidak memiliki hubungan baik.Saya pikir kami tak akan pernah memiliki hubungan baik tapi aku lebih suka memiliki hubungan rumit dan kesalahpahaman daripada tidak memiliki hubungan sama sekali.

Being your daughter is the most grateful thing in my life.You’re beautiful,smart,caring,loving,brave and awesome.I love U very much,Mommy!
Terjemahannya : Menjadi anak perempuanmu adalah hal paling kusyukuri dalam hidup. Kau cantik, cerdas, perhatian, penyayang, berani serta mengagumkan. Aku sangat mencintaimu,Mama!

Kata Kata Kalimat singkat (Quotes) untuk Ibu dari Orang-Orang Besar di Dunia yang mengagumi serta bersyukur dengan keberadaan Ibu dalam hidup mereka :

In a child’s eyes,a mother is a goddess.I am convinced that this is the greatest power in the universe.
(N.K. Jemisin)
Terjemahannya : Di mata seorang anak,Mama adalah seorang dewi.Saya yakin ini adalah kekuatan terbesar di alam semesta.

My mom is definitely my rock.
(Alicia Keys)
Terjemahannya : Ibuku adalah orang benar-benar kuandalkan.

My mother’s wonderful.To me she’s perfection.
(Michael Jackson)
Terjemahannya : Ibuku luar biasa. Bagiku,ia sempurna.

A mother’s love is patient and forgiving when all others are forsaking, it never fails or falters, even though the heart is breaking.
(Helen Rice)
Terjemahannya : Cinta seorang Ibu itu sabar serta memaafkan saat yang lain meninggalkan,cinta Ibu tak pernah gagal dan menghilang,walaupun hatinya hancur.

Youth fades; love droops;the leaves of friendsip fall.A Mother’s secret love outlines them all.
(Oliver Wendell Holmes)
Terjemahannya : Masa muda berlalu;cinta terasa berat; daun persahabatan berguguran.Cinta seorang Ibu mengarahkan semuanya.

Mother’s love is the fuel that enables a normal human being to do the impossible.
(Marion C.Garrety)
Terjemahannya : Cinta Bunda adalah bahan bakar yang membuat manusia biasa mampu melakukan hal mustahil.

Being a full-time MOTHER is one of the highest salaried jobs since the payment is pure LOVE.
(Mildred B. Vermot)
Terjemahannya : Menjadi seorang Ibu rumah tangga adalah salah satu pekerjaan dengan gaji tertinggi karena bayarannya adalah CINTA yang tulus.

I love my mother as the trees love water and sunshine.She helps me grow,prosper and reach great heights.
(Terri Guillemets)
Terjemahannya : Saya mencintai Ibu bagaikan pepohonan mencintai air dan sinar matahari.Ibu membuat saya tumbuh,makmur serta mencapai tingkat tertinggi.
Pohon memerlukan air serta sinar matahari untuk hidup. Begitulah peran seorang Ibu dalam hidup kita. Tanpa Ibu, kita tak akan ada. Ibu selalu mendukung serta menyemangatimu untuk tetap bangkit saat gagal,terus berjuang untuk meraih puncak tertinggi.

Age 10 : I Love U,Mom!
Age 14 : My mom is so annoying!
Age 18 : I wanna leave this house.
Age 25 : Mom,U were right.
Age 30 : Mom,forgive me please.
Age 50 : I don’t wanna lose my mom.
Age 70 : Mom,I love U so much.
Terjemahannya :
Umur 10 : Ibu, aku sayang kepadamu!
Umur 14 : Ibuku sangat mengganggu (cerewet)
Umur 18 : Aku ingin pergi dari rumah ini.
Umur 25 : Bu,ternyata kamu benar.
Umur 30 : Bu,maafkanlah aku.
Umur 50 : Aku tak mau kehilangan Ibuku.
Umur 70 : Ibu,aku sangat mencintaimu.

Happy “Mother’s day” My Mommy.
“Selamat Hari Ibu, ibuku.”

I worship you Mom.My wish for you on this present “Mother’s day” are you will continually strong and reliably give your warmth for me.
“Aku menyayangimu Ibu.Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.”

On this excellent day Mom,I believe you can essentially alongside me and warmth me with your whole being.
Happy “Mother’s day”! You are the most one of a kind woman in my heart, now and until the end of time.
“Selamat Hari Ibu!Kau adalah wanita shrinking spesial di hatiku,sekarang dan selamanya”.

Heaven must be minor,in light of the way that I remember it unmistakably Mom.Happy “Mother’s day” Mom.
“Surga pasti begitu kecil,karena aku bisa melihatnya dimatamu Bu.Selamat Hari Ibu, bu”.

You are surprising just the way you are.Cheery “Mother’s day” Mom.
“Kau sangat hebat sebagaimana adanya dirimu.Selamat Hari Ibu, bu”.

I could bring you blooms,I could give you favoring.However your reverence will never be repaid in light of the way that your fondness is private sentiment. Energetic “Mother’s day” to you!
“Aku bisa membawakanmu bunga,aku bisa membawakanmu hadiah.Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya.Selamat hari Ibu untukmu!”

I am particularly grateful to God in light of the way that I have a mother like you.You are the best. I appreciate you!
“Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu.Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!”

Contoh Puisi Singkat Ungkapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2023 “Terima Kasih Ibu” (Mother's day) :

Ibu,kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu….(Mother s day)

Hadirnya diriku karna dirimu…
Maapkan aku bila slama ini aku membatah atau menyakiti hatimu..
Kini aku tau arti kasih sayang darimu sungguh tulus membimbing aku sampai skrng…..
Aku tak akan mengecewakan mu, aku akan mnjd yang terbaik untuk mu ..
I love you mom……
still love you mom

kaulah segala’a bagi qu
diri mu bagaikan udara yang memberiku nafas di setisp detik,tanpamu qu tak akan ada di dunia ini
selamat hari ibuu…(Mother s day)

Walau tak secantik bidadari
Walau tak sehalus kain sutra
Kau adalah segalanya bagiku
Walau kau tak sempurna di mata orang lain
Namun bagiku kau begitu sempurna
Kau adalah bidadari pelindungku
Tak kenal lelah kau menjaga dan membesarkanku
Tak kenal berhenti kau selalu mendoakanku
Ibu,kau adalah cahaya dan malaikat dalam hidupku
Terima kasih Ibu…Kasih sayangmu tak tergantikan oleh apapun

Kalimat Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 2023 Menyentuh Hati

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.

Ibu adalah cinta abadi,Sebuah cinta yang luar biasa,seseorang yang membantumu mengatasi masalah,dia adalah salah satu yang benar-benar peduli.
Ibu,engkau segalanya bagiku,aku sangat menyayangimu.
Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,dan Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,Pejamka matamu dan lihatlah,wajahnya yang mencintaimu lebih dari yang lainnya,yang selalu peduli dalam kesepian dan menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.Cintailah dia,hari ini dan selalu.

Ibu,kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu.

Keajaiban dalam hidup adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!

Anakmu hanyalah setitik debu penuh kesalahan
Hanyalah sebatang rating rapuh diatas dahan
Hanyalah semut kecil ditengah hutan yang akan tersesat tanpa genggaman hangat seorang penyayang sepertimu bunda,selamat hari ibu

Ibu,kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku.Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

Ibu,kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini.Kasih sayangmu akan membawaku ke surga.Selamat Hari Ibu,bu.

Ibu,kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan,bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan.Terima kasih Ibu,aku mencintaimu!

Ibu,kau telah melihat aku tertawa.Kau juga pernah melihat aku menangis.Dan kau selalu ada di sana bersamaku.Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini.Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu.Selamat Hari Ibu.

Ibu,terima kasih untuk semua cintamu.Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu.

Ibu adalah cinta abadi,Sebuah cinta yang luar biasa,seseorang yang membantumu mengatasi masalah,dia adalah salah satu yang benar-benar peduli.Ibu,engkau segalanya bagiku,aku sangat menyayangimu.

Ibu kalaulah laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini,Kau bagai rembulan yang mempau menghiasi di kala malam tiba.Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun.Ibu sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpi mimpimu.

Ibu,aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan.Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga.Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain,Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini.Ibu,aku mencintaimu.

Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu.
Pada Hari Ibu ini,semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi dihidupmu.

Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”.Aku mencintaimu Ibu.
Aku bisa membawakanmu bunga,aku bisa membawakanmu hadiah.Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!

Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini,Untuk mengucapkan terima kasih.Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku :  Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!

Aku menyayangimu Ibu.Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.
Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu.Kau yang terbaik.Aku mencintaimu!

Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang,namun disimpan di hati orang lain dari senja hingga fajar.Mencintaimu dari inti hati saya.Selamat Hari Ibu.

Banyak pelukan Hanya cinta,tidak pernah marah padaku.Mengajarku,Membantuku.Selalu tersenyum saat aku sedih.Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu.Terima kasih Ibuku.

Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,Ketika cintamu ditolak oleh orang lain dan Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,Pejamkan matamu & lihatlah wajahnya yang mencintaimu lebih dari yang lainnya,yang selalu peduli dalam kesepian & menderita ketika mengetahui kamu menangis.Dia adalah Ibumu. Cintailah dia,hari ini dan selalu.

Bu,tidak terhitung seberapa banyak aku telah mengecewakanmu.Tetapi kau selalu memahamiku.Terima kasih banyak bu.

Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya,Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik,Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati,Terima kasih Ibu tuk semuanya.
Engkau telah melihatku tertawa.Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku.Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu.Selamat Hari Ibu.

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah.Ini berarti mengucapkan terima kasih.Itu berarti aku mencintaimu.Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.
Jadi saat indah yang kami habiskan bersama,begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca,memikirkanmu ibu,membawa kenangan dalam pikiran,saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku,Aku sangat mencintaimu.Selamat Hari Ibu Ibu terkasih.
Kasih ibu sepanjang masa dan tak ternilai ,tak ada yang bisa menggantinya dengan apapun.Kasih yang lahir dari rasa yang tulus ihklas dan tanpa mengharap pamrih.Bahkan seribu mutiara di lautan tak cukup untuk membalasnya.

Kata kata Hari Ibu Menyentuh Hati
Kau adalah matahari dihariku,angin dilangitku,ombak dilautanku dan dentuman dihatiku.Aku mencintaimu Ibu.

Kau adalah orang terbaik yang pernah aku kenal.Selamat Hari Ibu,Bundaku sayang.

Kau sangat hebat sebagaimana adanya dirimu.Selamat Hari Ibu,Bundaku sayang.

Keajaiban dalam hidup adalah terlahir dari rahimmu.Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.Selamat Hari Ibu!

Kemana aku akan mencari dan menemui sosok sepertimu lagi,karena bagiku kau takkan tergantikan.Meskipun ibu telah tiada lagai di sisiku,masih kurasakan seolah dia membelaiku dengan penuh kasih sayanngya,Maafkan aku ibu bila saat itu aku belum mampu mewujudkan apa yang kau cinta dan citakan.
Ketika semua orang berbalik dan meninggalkanku.Kau selalu ada untukku.Terima kasih Ibu!

Ku rindu semua tentang mu Ibu dan kini hanya lewat untain do’a yang tiada henti ku berikan persembahan terakhir dengan tak pernah lelah.Banyak pelukan Hanya cinta,tidak pernah marah padaku.Mengajarku,Membantuku.Selalu tersenyum saat aku sedih.Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu.Terima kasih Ibuku.

Masih terasa lebutnya sentuhanmu,tutur kata yang syadu kala mengiringi masa kecilku dengan penuh canda tawa dan penuh kebahagian.Andai waktu bisa terulang mungkin ku ingin kembali ke masa itu saat sifat manja dan luguku kau balas dengan kasih sayangmu.

Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras,tapi ibu ... kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu,Aku mencintaimu Ibu.Selamat Hari Ibu.

Pada hari yang spesial ini Bu,aku berharap Ibu selalu ada di sampingku dan mencintaiku dengan sepenuh hati Ibu.Setiap hari adalah Hari Ibu untukku karena setiap hari kau selalu ada disampingku baik saat aku sedih ataupun senang.Terima kasih Ibu!

Siapa yang mengorbankan hidupnya,kebahagiaannya dan seluruh waktunya hanya untuk kita.Kamu harus mendoakan ibumu.Kamu harus mengatakan padanya “Aku mencintaimu ibu,tanpamu aku bukan siapa-siapa,bahkan tak pernah ada.”Surga pasti begitu kecil,karena aku bisa melihatnya dimatamu Bu.Selamat Hari Ibu,bu.

Terima kasih Ibu,telah memberikanku arti ketulusan yang sebenarnya.
Terima kasih karena kau telah menjadi orang terbaik di dalam hidupku.Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan.
Terima kasih selalu ada untukku,mencintaiku,merawatku.Tidak akan ada yang bisa mengantikanmu di hatiku.
Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untukku.Aku tau aku tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu sepanjang hidupku.Selamat Hari Ibu,bu.

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.Kau adalah alasan kenapa aku ada.Tidak mudah menjadi seorang ibu,tapi kau melakukan yang terbaik untuk menjadi Ibuku.Terima kasih Bu! Aku mencintaimu!

Tuhan tolong berikan ibuku kesehatan jadi aku bisa terus membuatnya bahagia.Selamat Hari Ibu untukmu!

Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untuk saya,saya tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi,inilah pelukan besar besar dan mencium Hari Ibu Happy.
Waktu terus berjalan,tapi cintamu padaku abadi.Aku sangat mencintaimu Ibu.

Selamat Hari Ibu dan terima kasih! Tanpamu aku bukanlah apa-apa.

Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik di dunia ini! Aku mencintaimu Ibu.

Selamat Hari Ibu! Aku mengharapkan semua yang terbaik untukmu Ibu.

Selamat Hari Ibu! Kau adalah perempuan shrinking spesial di hatiku, sekarang dan selamanya.

Selamat Hari Ibu! Kau adalah perempuan spesial di hatiku,sekarang dan selamanya.

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,

Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,

Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,

Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.

Kau adalah alasan kenapa aku ada.

Keajaiban dalam hidup adalah terlahir dari rahimmu.

Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.

Terima kasih karena kau sudah jadi orang paling baik didalam hidupku.Mudah-mudahan apa yang sudah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan paling baik oleh Tuhan.Selamat hari Ibu,bu.

Ribuan kata terimakasih dan ribuan hadiah yang bisa kuberikan untukmu tidak akan sebanding dengan apa yang telah kau lakukan untukku denagn merawatku dari kecil hingga besar.Selamat hari ibu untuk ibuku tercinta!

Jika ada satu orang di dunia ini yang dapat mencintai kami tanpa syarat ,merawat kita tanpa batas dan membuat kita tersenyum dengan mudah itu adalah kamu ibuku tersayang.Saya berharap Engkau bahagia seumur hidup.Aku mencintaimu...

Aku mungkin tidak pernah mengucapkan terima kasih untuk semua yang Engkau lakukan untukku.Engkau membawaku ke dunia ini , mengajariku bagaimana berjalan melindungiku dari bahaya ,memotivasiku untuk mengambil keputusan sendiri mendukungku setiap kali aku tersandung dan yang paling penting membangkitkanku setiap kali aku jatuh.Jadi Aku menggunakan hari ini sebagai kesempatan untuk mengucapkan terima kasih.Terima kasih banyak Ibu...

Hari ini adalah Hari Ibu.Tetapi,bukan hanya pada hari ini saja saya menaruh perhatian khusus  kepadamu,karena dalam 365 hari,Setiap hari adalah hari Ibu.Semoga Ibu dapat Senang dan Bahagia di setiap harinya.

Mama,garis kerut di muka Ibu hanyalah menandakan bekas dari kesenyumanmu,dalam hati saya,Ibulah yang tercantik.Selamat Hari Ibu,Semoga Ibu Sehat dan Bahagia.Mama adalah guru terbesar ku,seorang guru dari kasih sayang, cinta dan keberanian.Jika cinta itu manis seperti bunga, maka ibuku adalah bunga manis dari cinta.happy mother day mama

Cinta seorang ibu sangat sabar dan pemaaf ketika semua yang lain akan telah meninggalkanya,tidak pernah gagal atau terputus-putus,meskipun hatinya hancur.Terima kasih telah menjadi ibu yang kuat.Banyak pelukan Hanya cinta tidak pernah marah padaku.Mengajarku,Membantuku.Selalu tersenyum saat aku sedih.Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu.Terima kasih Ibuku

Beliau sudah melihatku tertawa melihatku menangis dan selalu ada dimanapun denganku.Aku mungkin tak dapat berkata sesuatu yang Indah hanya terima kasih dan aku sangat mencintaimu Bunda. Selamat Hari Ibu.

Apakah ada yang memberikan hati pada diri yang tidak pernah hilang,Tapi akan selalu disimpan di dalam hati orang lain dari senja sampai fajar.Mencintaimu Ibu dari dalam hatiku.Selamat Hari Ibu.

Ya tuhanku,Terimakasih telah mengirimkan beliau ke dunia ini sebagai ibuku.Semoga kau selalu memberikannya kesehatan agar aku bisa membahagiakannya.Selamat hari ibu untuk mu ibu!

Kau adalah wanita terhebat yang pernah aku temui.Terima kasih ibu atas waktumu,kasih sayangmu,cintamu,materimu yang telah kau berikan kepadaku dan tak akan pernah aku bisa membalasnya.Selamay hari Ibu!

Untuk ibu terbaik di dunia,selamat hari ibu dan terimakasih atas segala hal yang telah kau berikan untukku.Semoga kau selalu sehat dan bahagia. Aku mencintaimu bu!

DOA TERBAIK UNTUK IBU

Ya ALLOH,Ampunilah segala dosaku dan dosa ibu bapaku,Kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku sejak aku masih kecil,Aamiin.

#TerimakasihIbu