Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Kalimat Menyambut Bulan Ramadhan 2023

Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2023/1444 H Terbaru Waktu demi waktu tak terasa kian berlalu, duka dan bahagia kita lampaui bersama. Tak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi malam nisfu sya'ban dimana buku amal kita akan berganti dengan yang baru, dan lalu setelahnya kita akan masuk bulan yang paling dinanti yakni suci puasa wajib Ramadhan sebagai bulan pendidikan dan waktu yang tepat untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya amal kebaikan.


Sebagai manusia tentu kita tak luput dari dosa, baik yang disengaja ataupun tidak. Maka dari itu sebelum buku amal kita ditutup, saya selaku admin diblog sederhana ini mohon maaf atas semua kekhilafan, kepada orang-orang yang kenal didunia nyata ataupun kepada orang-orang yang cuma kenal didunia maya baik di facebook ataupun ada ketersinggungan ketika update status di profil whatsapp. Buat yang merasa telah dikecewakan maaf yang sebesar-besarnya, kita cuma punya asa dan cita-cita.

Sedih rasanya, apalagi kalau ingat ramadhan taun kebelakang beuh pengen nangis gogoleran kata orang sunda mah hehe.Hey u yg jauh disana, gimana kabar? Daripada rasa ini makin mendalam menusuk tulang rusuk berikut adalah beberapa

kalimat ucapan kata kata menyambut bulan puasa ramadhan 2023/1444 Hijriyah :

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah,amal diterima & doa2 dijabah bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa semata untuk kebahagian aku Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua. Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu Mohon maaf lahir dan bathin.

Satu tahun tidak terasa Ramadhan telah kembali mengunjungi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.Bersama 1000 cinta, Aa.

Demikian beberapa contoh Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2023/1444 H Terbaru yang bisa disampaikan. Semoga Bermanfaat.