Hallo..
Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung diblog sederhana ini

Kumpulan Koleksi Pantun Cinta Romantis,Jenaka,Humoris dan Lucu Untuk Kekasih



Kumpulan Koleksi Pantun Cinta Romantis,Jenaka,Humoris dan Lucu Untuk Kekasih _ Masa remaja memang masa yang paling indah,dimana setiap rasa selalu terpendam dalam asa dan khayalan.Dikala usia mulai memasuki masa fuber yakni sekitar umur 12 tahunan dikala itulah biasanya benih-benih cinta mulai tumbuh.Rasa ketertarikan terhadap lawan jenis mulai merasuki jiwa setiap insan.Laki-laki gagah mulai tertarik pada perempuan cantik,pun sebaliknya wanita belia mulai melirik pemuda cakep dan keren.

Maka mereka pun selalu berhias dandan dengan gayanya masing-masing untuk sekedar menarik perhatian lawan jenis yang diidolakannya.Tidak hanya penampilan,namun juga kata kata mereka fikirkan dan aplikasikan baik lewat tulisan ataupun dengan lisannya.Apalagi sekarang zaman handphone,segala serba mudah,jarak tak jadi soal.

Kumpulan Koleksi Pantun Cinta Romantis,Jenaka,Humoris dan Lucu Untuk Kekasih

Pada masa cememew (kata kang Sule) =D,dunia serasa milik berdua orang lain dikiranya cuma mengontrak saja =D,menuju wakarapet barulah kasak-kusuk mempersiapkan segala sesuatunya.Menurut sejarah cara melumpuhkan hati lawan jenis ada jurus-jurus jitu yang harus dipelajari agar mudah mendapatkan pasangan.Untuk itu ketahui terlebih dulu rahasianya.

Kelemahan laki-laki biasanya terletak pada matanya,dimana ketika sekali saja melihat cewek cantik dan trendy,disitulah hasrat kelaki-lakiannya timbul dengan gaya dan kata-katanya dia lontarkan dengan segala macam rayuan gombalnya,sehinnga munculah istilah "cinta pada pandangan pertama".Love in the first sight ini biasanya tidak akan bertahan lama karena ketika dia bosan maka cinta itupun akan mulai memudar.Sedangkan kelemahan wanita biasa terletak pada telinga pendengarannya,dimana ketika dia mendengar rayuan dan pujian maka dirinya akan merasa melayang terbang keawan =D.

Dan berikut ini adalah Contoh Kumpulan Kalimat Kata Kata Koleksi Pantun Cinta Romantis,Jenaka,Humoris dan Lucu Untuk Kekasih ada juga yang dalam bahasa inggris :

Dibalik meja ada buku
Buku diambil kedalam celana
Dibalik dada ada kamu
Kamu diambil aku merana

Untuk apa beli laptop
Jika masih memakai tinta
untuk apa bilang love
Jika masih kau duakan cinta

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yg aku cinta

Buah nanas dimakan harimau
Aku rela jatuh dari monas,
Asal jatuhnya di hatimu

buah mangga di pohon manggis
enak dirujak dengan semangka
wahai kau nona berparas manis
bolehkah abang tau siapa namanya

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

buah rambutan kulitnya berbulu,
kalau merah tandanya matang,
kalau emang cinta buktikan ke penghulu,
janganlah cuma dibibir doang…

Diistana ada putri ratu
dipasar ada buah duku
dihatiku selalu ada kamu
apakah dihatimu ada aku

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana

Hitam-hitam kereta api
Biar hitam banyak yang menanti ,,
Kukirim sapa di malam ini,
Selamat malam kekasih hati

Aku memantau anak beruang.
Kunang-kunang terbang melayang
Abang merantau mencari uang
Untuk meminang ade tersayang

didalam kardus ada rambutan,
disamping kardus ada nanas,
cinta tulus sudah didasari iman,
gak akan terperosok ke pergaulan bebas...

makan sepiring berdua,
ibarat cinta yang setia,
pusingku sembuh tiba-tiba,
karena kau obati dengan salam sapa…

Cinta tak memandang bulu
Cinta juga tak mengenal waktu
Rasakan cinta dihatimu
Betapa indah mengikis kalbu

Beli sejadah Jauh dimekah
buat oleh" pratama
Senyum indah
Buat ku jatuh cinta pada pandangan pertama

Tinggi-tinggi burung merbuk
Terbang melayang ke tanah rata
Hati teringat mulut menyebut
Wajah terbayang di depan mata

Ke cikarang beli ikan.
Sambil bengong makan bengkoang.
Kalau sayang coba buktikan.
Jangan cuma ngomong doang.

Jalan jalan beli jamu
tidak lupa membeli kayu
jauh jauh kerumah mu
hanya untuk bilang i love you.

jalan-jalan keliling dunia
hanya untuk beli akuarium
yg sangat membuatku bahagia
waktu melihatmu tersenyum

Baju putih dikira kunti,
Lagi nunggu di pohon jambu.
Seribu jalan kunanti,
Bila melangkah bersamamu

Panggil tukang jamu dijalan raya.
Aku sayang kamu,apa adanya

Jalan-jalan ke kota Maluku
Jangan lupa beli duku
Kalau kau cinta padaku
Bilang I love you

Jalan jalan ke kota baru
jangan lupa membeli baju
kalau adek cinta aku
ayo kita ke penghulu

Jalan-jalan ke samarinda
Tidak lupa bawa bambu
Makin lama makin bahagia
Lihat kamu yang unyu unyu

jalan-jalan keliling dunia
hanya untuk beli akuarium
yg sangat membuatku bahagia,
waktu melihatmu tersenyum

banyak gedung-gedung di paris
hanya satu yang berjendela
beribu-ribu gadis yang manis
hanya kamu yang aku puja

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

Dinda cantik tinggi semampai
Dada bidang rambut mengurai
Putih melepak lembut gemulai
Kakanda melihat rasa terkulai

Anak unta siapa yang punya
Menangis iba kehilangan Ibu
Bila cinta sudah menyapa
Rindu mulai membara di kalbu

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

mentari gak sempat keluar,
karena sedang gerimis,
karena watakmu sangat sabar,
membuat cintaku untukmu gak bisa habis...

Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu

Hujan basah habis pun basah
Duduk sendiri tidak mengapa
Sudah lama kita berpisah
Baru kini kita berjumpa

Di celah batu bunga terselit
Lembut debu bunga seroja
Kasih tuan kasih di kulit
Tanam tebu di bibir saja

Ada batu dan juga palu
Ada kuda meneguk jamu
Ku tak ingin waktu cepat berlalu
saat ku berada di peluk kan mu

langit turunkan hujan,
terkadang gerimis terkadang deras,
sakit hatiku sudah kau pulihkan,
dengan senyum manismu yang ikhlas…

Tak ada kata sesingkat i
Tak ada kata seindah love
Tak ada kata secantik you

Badan pegel,Muka lesu
My baby girl,I really need U

Beli gelang kayu,di pasar raya.
Aku sayang kamu apa adanya.

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

memanglah tidak enak makan nasi,
bila nasi tanpa ada lauknya,
kuberikan cinta buatmu setulus hati,
dengan bukti untukmu kuslalu setia…

Beli batik di kota kediri
Kamu cantik,seperti bidadari

Ikan hiu dimakan mpok ati.
I love u sampai mati

Beli pisang di suramadu
Sayang i miss u

Main layang-layang ada ikan hiu
Sayang…. I love you

Kumpulan Koleksi Pantun Cinta Romantis,Jenaka,Humoris dan Lucu Untuk Kekasih dari Aplikasi,Cara dan Kata Kata Terbaru.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »