Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Unik dan Menarik Tentang Orang Baik

Fakta Unik dan Menarik Tentang Orang Baik _ Sudah ditakdirkan dan digariskan bahwa dalam setiap kehidupan selalu terdapat dua sisi,kiri-kanan, siang-malam, pasang-surut dan lain sebagainya. Begitu pula dengan sifat manusia yang senantiasa dinamis dalam pola fikir serta sikapnya.
Dan berikut ini adalah Fakta Unik dan Menarik Tentang Orang Baik :

Fakta Unik dan Menarik Tentang Orang Baik

Baca Juga BIODATA LENGKAP 25 NABI DAN RASUL

"Mengapa Orang Baik Selalu Tersakiti?"

Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain dalam ruang kebahagiaanya,ia tidak menyediakan tempat untuk dirinya kecuali hanya sedikit.

"Mengapa Orang Baik Sering Tertipu?"

Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya,ia tak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang yang dia pandang penyayang mampu mengkhianatinya.

"Mengapa Orang Baik Acap Dinista?"

Karena orang baik tak pernah diberi kesempatan untuk membela dirinya,ia hanya harus menerima meski bukan dia yang memulai perkara.

"Mengapa Orang Baik Sering Meneteskan Air Mata?"

Karena orang baik tak ingin membagi kesedihannya,ia terbiasa mengobati sendiri luka hatinya dan percaya bahwa suatu masa Allah akan mengganti kesedihannya itu.

"Namun Orang Baik Tak Pernah Membenci Orang Yang Melukainya"

Karena orang baik selalu memandang bahwa diatas semua itu Allah-lah hakikatnya untuk menguji kesabaran dan kebesaran hatinya, dan itu sebabnya orang baik tidak memiliki lemari dendam didalam kalbunya. Jika kau buka laci-laci di hatinya hanya akan ditemukan CINTA dan KASIH SAYANG.

Fakta Unik dan Menarik Tentang Orang Baik dari Auroraborealis KEEP TO BE GOOD PEOPLE and tetap semangat dan pertahankan untuk menjadi orang baik meski semakn langka dan hanya tinggal anda sendiri yang melakukannya.