Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kalimat Kata-Kata Motivasi Hidup

Kumpulan Kalimat Kata-Kata Motivasi Hidup adalah sebuah perjalanan yang harus kita lalui. Susah dan senang,tangis dan tawa,sedih dan bahagia merupakan sebuah drama perhiasan disetiap kenyataan yang akan menjadi kisah klasik di masa depan. Nah berikut ini adalah beberapa contoh koleksi kalimat kata2 motivasi yang bisa digunakan sebagai ucapan lisan atau sekedar dijadikan status facebook maupun whatsapp yang bisa disampaikan kepada teman, sahabat, pacar, tetangga atau orang terdekat anda bahkan keluarga.

Kata Kata Motivasi Hidup


Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras,menumpulkan pedang yang tajam,menruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

Dalam kehidupan tiada yang abadi,karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamnat Tinggal'.

Kesuksesan orang lain diraih bukan dari malas dan berlaha-leha,namun dengan keringat tekat dan kerja keras.

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan,kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis,dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Ketidakbisaan hanya dimiliki orang-orang yang gagal.Tidak pernah ada kata tidak bisa,walau harus sejuta kali mencoba.

Manusia sempurna adalah bukan manusia yang tanpa salah,tapi manusia yang bisa belajar dari kesalahannya untuk mencapai kesempurnaan.

Demikian contoh kata kalimat ucapan motivasi yang bisa disampaikan.Karena ini masi awal pekan dibulan ramadhan jangan lupa bangunkan orang terdekat anda dengan Kumpulan Koleksi Contoh Kalimat Ucapan Selamat Sahur Romantis.
Semoga Bermanfaat.