Hallo..
Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung diblog sederhana ini

Kumpulan Koleksi Kata Kata Status Facebook Lucu Unik Gokil Humor Romantis Terbaru



Kumpulan Koleksi Kata Kata Status Facebook Lucu Unik Gokil Humor Romantis Terbaru 2018 Kata-kata adalah gambaran dari jiwa,jika kata-katamu bijak berarti jiwamu bijak juga ingat kata pepatah "lidahmu adalah pedangmu" makanya berhati-hatilah dalam berkata-kata.

Namun ada kalanya kita butuh hiburan melalui permainan kata,sah-sah saja asal itu tidak menyakiti hati orang lain atau lihat dulu sikon apa lawan bicara kita sedang bermude untuk bercanda atau tidak jika tidak sebaiknya jangan memaksakan keadaan atau bila kata-kata itu bisa menghiburnya boleh juga tuh.

Zaman semakin canggih dimana setiap prilaku orang yang dekat dengan kita bisa kita pantau lewat kata-katanya baik itu melalui sms atau bisa juga lewat internet dunia maya.Banyak sekali jejaring sosial yang bisa kita gunakan mulai dari facebook,twitter,instagaram dan lain-lain.

http://auroraborealis524.blogspot.com/

Dan berikut adalah Contoh Kumpulan Koleksi Kata Kata Status Facebook Lucu Unik Gokil Humor Romantis Terbaru kita gunakan di jejaring sosial tersebut.
  • Anak Jaman Dahulu,
    Bangun jam 2 buat tahajudan,
    Anak jaman sekarang, bangun jam 2 buat UpDate Status..
  • 90% Perokok Aktif Meninggal Dunia Akibat Berhenti Bernapas.
  • Mengurangi Angka Kecelakaan Balap Moto GP, Pihak Panitia Membuat Polisi Tidur di Setiap Lintasan.
  • Jangan biarkan waktu belajarmu mengganggu waktu facebookanmu
  • Yang kamu liat di kulkas,itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.
  • Ya Tuhan...Berikanlah aku sedikit Rezeki untuk membeli sesuap nasi, dan beli beras,
    tidak lupa juga untuk beli Blackberry,dan bisa beli Mobil, dan sisanya untuk bisa bayar apartement, bisa dugem entar malam dan lain-lain... Aamiin
  • Demi Menghemat Pengeluaran, Sepasang Pengantin Baru Bulan Madu Mengelilingi Dunia Dengan Bermain Monopoli.
  • Tadi kakak saya nanya,"dik, kamu udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..".lalu saya  jawab, "buanyak kak, buanyak yg ga mau kak.. Haha..
  • Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
  • Setinggi-tingginya bangau terbang,akhirnya jadi kecap juga..
  • Cara Awet muda :
    1. Bnyak minum air kelapa muda
    2. Minum jamu awet muda.
    3. Makan "Daun Muda"
    4. Punya "Istri Muda"
  • Wanita diuji Imannya waktu Pria tidak punya apa-apa sedangkan Pria diuji imannya waktu wanita tidak pakai Apa-apa.
  • Harga Gula Pasir Melambung Sampai ke Mars, Diduga Para Alien Ingin Membuat Kopi.
  • Khusus yang Jomblo!!
    Cara Mendapatkan Pacar dengan 3B :
    + BERUSAHA
    + BERDOA
    Kalau masih gagal gunakan B yang ketiga
    + BERCERMIN.!!
  • nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
    aku gak mau kamu jatuh. klo kamu jatuh.
    nanti aku disangka. buang sampah sembarangan!!
  • Ingin Mempunyai Pacar yg Bisa Menjaga nya Selama 24 Jam,Wanita Ini Lebih Memilih Berpacaran Dengan Satpam.
  • KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA :
    Ketika lu lagi dipake,penjualan gue anjlok selama 7 hari”
    Jawab Softex  “Ah baru 7 hari,kalo lu bocor sekali aja,penjualan gue mandeg 9 bulan,tau!
  • Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB gw,gw mohon maaf,,, karna dinding FB gw saat ini sedang di cat..
  • Diperiksa Kantong Ajaibnya Oleh KPK, Doraemon Dikenakan Pasal Penimbunan Barang Antik.
  • Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU.."Waspadalah..!! Waspadalah..!!
  • kamu itu kenapa sih?..masa kita putus Cuma gara2 diantara kita ada yang kentut,
    trus ga ada yang mau ngaku,,,,jelas2 kamu yang kentut…kamu itu egois banget sihh…
  • Duhh!! Nenek gw jatuh dari SkateBoard!!
  • Tadi aku lihat ada orang ketabrak Truk,kepalanya hancur,,matanya copot,, trus tiba-tiba dia bangun dan langsung ambil matanya,,trus dia berkata : "Lumayan belum 5 menit eheheh" 
Demikian  Kumpulan Koleksi Contoh Kata Kata Status Facebook Lucu Unik Gokil Humor Romantis Terbaru 2018 semoga bermanfaat.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »