Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Foto Nissa Sabyan Terbaru Dan Terlengkap

Kumpulan Foto Nissa Sabyan Terbaru Dan Terlengkap beserta profil biodatanya .Khairunnisa yang lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan itu kini menjelma menjadi sosok anak muda yang inspiratif. Dara kelahiran Jakarta, 23 Mei 1999 itu kini tengah mendulang sukses. 

Kiprahnya dalam mempopulerkan shalawat bersama grup Sabyan Gambus berhasil mengangkat namanya hingga dikenal publik. Terutama setelah lagu-lagu terbarunya dalam album mp3 ‘Deen As Salam‘ yang dicover olehnya melejit. 

Tak hanya sebagai vokalis Sabyan Gambus yang videonya telah ditonton hingga puluhan juga kali, Nissa saat ini juga menjadi selebgram muslimah. Followers instagramnya telah mencapai angka fantastis yakni 1,3 juta followers. Setiap postingannya pun selalu berhasil mendapatkan ratusan ribu like dan ratusan komentar baik di facebook aslinya maupun di youtube channelnya. Banyak komentar para fans nya yang menanyakan nomor hp nissa sabyan ...uuuuh ada ada saja memang :) 

Baca Juga Biodata Profil dan Koleksi Foto Cantik Renatta Moeloek serta Musisi Baru Indonesia Asal Tasikmalaya

Bersama grup Sabyan Gambus, Nissa berhasil menarik perhatian publik sehingga banyak kalangan masyarakat yang akhirnya bisa mengenal shalawat dan menerima bahkan menggemarinya. 

Kumpulan Foto Nissa Sabyan Terbaru Dan Terlengkap

Kumpulan Foto Nissa Sabyan Terbaru Dan Terlengkap

Foto Instagram Nissa Sabyan Yang Asli

Koleksi Foto Foto Nissa Sabyan Terlengkap

Gambar Nissa Sabyan Sedang Bernyanyi Terbaru

Foto Cover Album MP3 Nissa Sabyan

Profil Nissa Sabyan Terbaru 2018

Album Foto Nissa Sabyan