Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musisi Pendatang Baru Indonesia Asal Tasikmalaya

Musisi Pendatang Baru Indonesia Asal Tasikmalaya MARHAEN adalah grup band dengan tiga orang personil asal Tasikmalaya yang terdiri atas Indra (vokal, guitar, keyboard), Krisna (drum, backing vocal) dan Deris  (bass, backing vocal). Nama MARHAEN diambil dari nama ideology yang dirumuskan oleh bapak proklamator Indonesia, Soekarno.


Musisi Pendatang Baru Indonesia Asal Tasikmalaya

Terbentuknya MARHAEN berawal dari pertemuan tidak sengaja disebuah sanggar seni pada tahun 2008 akhir dan pada awal 2009 terbentuklah band kami dengan nama MUSCLE pada saat itu namun nama pun diganti seiring dengan tema lagu yang kami bawakan juga berubah.

MARHAEN yang artinya rakyat jelata sangat menginspirasi kami bertiga dalam membuat sebuah lagu.Ketidak adilan, ketimpangan sosial kebusukan-kebusukan para elite yang korup yang kian hari makin menyengsarakan rakyat dan bangsa ini membuat kami bertiga sepakat untuk mengambil nama MARHAEN sebagai nama band kami.

Disini dalam musik kami tidak ada lagu-lagu cinta yang membuat bangsa ini menjadi lebay karna disini dalam musik kami hanya berisi tentang perlawanan terhadap ketidakadilan, penindasan dan korupsi yang dilakukan oleh oknum-oknum para pemimpin di negeri ini.

Konsep musik MARHAEN yang dibawakan alternative dan memadukan unsur-unsur lain seperti blues dan progress.Group band yang secara tidak langsung menjadi kiblat dan sumber inspirasi terhadap musik MARHAEN antara lain MUSE, LED ZEPPELIN, RADIOHEAD, RED HOT CHILI PAPER dan THE SIGIT.

Untuk sample dan koleksi lagu baru yang kami ciptakan telah kami simpan disini silahkan nikmati atau kalau mau didownload juga silahkan saja. Album baru tersebut berisi antara lain lagu "Pesan Untuk Pemimpin", "Dinasty Butut" dan "A.S.K".

CP : 297DAEAE/085223993877/083827686653

Musisi Pendatang Baru Indonesia Asal Tasikmalaya dari Auroraborealis.