Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undian 1 Milyar dari Aplikasi BBM

BBM akan memberikan hadiah total 1 Milyar rupiah kepada 1.000 penggunanya yang berhasil merekrut pengguna baru terbanyak selama periode 1 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018!!!

Ketentuan Kontes Resmi (“Ketentuan Resmi”):

UNTUK MENGIKUTI ATAU MEMENANGKAN KONTES INI TIDAK DIPERLUKAN ADANYA PEMBELIAN ATAU PEMBAYARAN DALAM BENTUK APAPUN. PEMBELIAN TIDAK AKAN MENINGKATKAN KESEMPATAN ANDA UNTUK MENANG. KETENTUAN RESMI INI BERLAKU UNTUK HADIAH KONTES SENILAI 1 MILIAR (“KONTES”), DISPONSORI DAN DIBIAYAI OLEH PT APLIKASI PESAN INDONESIA (“SPONSOR”). DENGAN MENGIKUTI KONTES INI, ANDA DIANGGAP TELAH MEMBACA, MENERIMA DAN MENYETUJUI KETENTUAN RESMI INI DAN KEPUTUSAN SPONSOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN HAL-HAL TERKAIT KONTES INI.

1. PERIODE KONTES : Kontes ini akan dimulai pada 1 Desember 2017 pukul 00.00 WIB dan berlangsung sampai 31 Januari 2018 pukul 00.000 WIB.

2. PERSYARATAN:

2.1 Anda adalah penduduk sah Indonesia dan setidaknya telah berusia 18 tahun.

2.2 Anda harus memiliki BBID yang sah dan memiliki aplikasi BBM pada setidaknya satu perangkat mobile dan terkait dengan BBID yang dibuat dari periode 1 Juni 2017 sampai 30 November 2017.

2.3 Karyawan,kontraktor,direktur dan pejabat Sponsor serta afiliasinya,anak perusahaan,distributor,perwakilan penjualan,pengecer dan agen periklanan,promosi dan penjurian dan semua agen layanan dan penyedia layanan lain yang terlibat dalam Kontes, dan anggota keluarga dekat (seperti, pasangan, orangtua, anak, saudara kandung dan pasangan masing-masing, terlepas dari tempat tinggal mereka) dan pekerja rumah tangga, terkait atau tidak terkait, tidak berhak untuk berpartisipasi atau menang. Hal ini tidak berlaku jika dilarang oleh hukum.

Undian 1 Milyar dari Aplikasi BBM


3. CARA BERPARTISIPASI:

3.1 Hadiah (seperti dijelaskan di bawah) akan diberikan kepada seribu (1.000) peserta yang menambahkan Kontak Baru terbanyak selama Periode Kontes (masing-masing, “Peserta Terbaik“). “Kontak Baru” berarti seseorang yang (i) telah mendaftar di BBM selama Periode Kontes, (ii) memiliki lebih dari sepuluh (10) kontak BBM pada akhir Periode Kontes, (iii) merupakan kontak Anda sampai dengan akhir Periode Kontes, (iv) telah mengirim pesan BBM paling sedikit selama sepuluh (10) hari di antara awal Periode Kontes dan pukul 00.00 WIB pada tanggal 31 Januari 2018, dan (v) harus terbukti sebagai pengguna asli (bukan akun palsu atau bot). Dalam hal terdapat hasil seri terkait dengan jumlah Kontak Baru terbanyak, pemenang adalah peserta yang memenuhi syarat dengan kontak BBM terbanyak, dan dalam hal kembali seri, maka pengguna BBM terlama akan dipilih sebagai pemenang.

3.2 Penggunaan perangkat otomatis atau mekanisme lain yang dapat memengaruhi atau menggagalkan pelaksanaan Kontes dengan benar, baik disengaja atau tidak, adalah dilarang. Barangsiapa ditemukan menggunakan beberapa akun BBM, alias, atau identifikasi lain untuk membuat Kontak Baru dalam Kontes akan dianggap tidak memenuhi syarat.

3.3 Sponsor tidak bertanggung jawab atas perubahan alamat e-mail, akun BBM atau BBID.

3.4 Sponsor berhak untuk menghentikan atau menjalankan kembali Kontes dan menahan Hadiah jika, menurut pendapat Sponsor yang wajar, jumlah peserta yang memenuhi syarat tidak cukup.

4. PEMILIHAN PEMENANG DAN PENUKARAN HADIAH

4.1 Hasil Kontes akan diumumkan lima belas (15) hari setelah Kontes ditutup pada 31 Januari 2018.

4.2 Setiap Peserta Terbaik akan menerima pemberitahuan melalui buletin dan e-mail/SMS. Jika Peserta Terbaik tidak dapat dihubungi dalam waktu 30 hari setelah pengumuman hasil Kontes, Peserta Terbaik tersebut akan didiskualifikasi dan Hadiahnya akan dibatalkan.

4.3 Sponsor berhak untuk mengganti Peserta Terbaik, jika dikemudian hari ditemukan tidak memenuhi syarat.

5. HADIAH: Ada seribu (1.000) hadiah tersedia untuk dimenangkan (masing-masing “Hadiah“). Setiap Hadiah terdiri atas uang senilai satu juta Rupiah (Rp1.000.000). Satu (1) orang hanya dapat memenangkan satu (1) hadiah. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan/dialihkan dan harus diterima sebagaimana diberikan tanpa substitusi, kecuali atas pertimbangan Sponsor. Sponsor berhak mengganti hadiah dengan nilai yang sama atau lebih besar jika Hadiah tidak dapat diberikan seperti dijelaskan dengan alasan apa pun. Pemenang akan bertanggung jawab penuh atas pajak federal, provinsi, teritorial, negara bagian dan lokal dan biaya, pengeluaran, ongkos, dan bea lain terkait dengan penerimaan Hadiah. Jika pemungutan pajak diwajibkan oleh undang-undang untuk setiap Hadiah, pemenang memberi wewenang kepada Sponsor untuk melakukan pemotongan yang sesuai.

ISTILAH-ISTILAH UMUM

6. INTERNET: Sponsor tidak bertanggung jawab atas kehilangan, keterlambatan, ketidaklengkapan, kerusakan, ketidaktepatan, pencurian, penundaan, kesalahan pengiriman, paket tidak sampai atau korespondensi atau pengajuan yang kacau atau informasi yang tidak benar atau tidak tepat, baik yang disebabkan oleh pengguna Internet maupun oleh berbagai peralatan atau program yang berkaitan dengan atau yang dimanfaatkan dalam Kontes atau berbagai kesalahan teknis atau kesalahan yang disebabkan oleh manusia atau penipuan yang dapat terjadi. Sponsor tidak bertanggung jawab atas sistem komputer, jaringan telepon, perangkat keras, perangkat lunak, kabel, satelit, Penyedia Jasa Internet (Internet Service Provider – ISP) atau malfungsi program, atau kesalahan lain, kegagalan atau penundaan transmisi komputer atau jaringan. Sponsor tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang disebabkan oleh manusia, mekanik, elektronik, komputer, jaringan, penulisan, pencetakan atau yang terkait atau sehubungan dengan Kontes, termasuk, namun tidak terbatas pada, kesalahan atau kesulitan yang dapat terjadi sehubungan dengan administrasi Kontes, pengolahan kontak BBM atau materi relevan lain, pengumuman Hadiah, atau materi lain yang berhubungan dengan Kontes. Sponsor berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mendiskualifikasi individu, dan membatalkan keikutsertaan peserta yang merekayasa proses kontes.

7. HAK UNTUK MEMBATALKAN, MENGAKHIRI, MENGUBAH ATAU MENUNDA: Jika karena berbagai alasan satu dari berbagai aspek Kontes ini tidak berjalan sebagaimana mestinya, termasuk akibat virus komputer, kegagalan jaringan komunikasi, gangguan, intervensi tak resmi, penipuan, kegagalan teknis atau sebab lain di luar kemampuan Sponsor, dengan tunduk pada hukum yang berlaku, Sponsor berhak membatalkan, mengakhiri, mengubah atau menghentikan Kontes, atau menggugurkan peserta yang terkena dampak. Dalam hal Kontes dibatalkan atau diakhiri, Sponsor berhak memilih secara acak di antara peserta-peserta yang memenuhi syarat. Dalam hal tersebut di atas, Sponsor dapat mengunggah pemberitahuan pada Situs Kontes.

8. RAHASIA: Untuk mengetahui Kebijakan Privasi Sponsor, silakan buka tautan http://bbm.com/en/legal/privacy-policy.htm, termasuk untuk informasi lebih rinci terkait penggunaan informasi pribadi yang dikumpulkan untuk Kontes ini. Dengan berpartisipasi, Anda setuju atas pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi Anda demi kepentingan administrasi Kontes ini dan pemberian Hadiah dan sebagaimana yang disebutkan dalam Kebijakan Privasi Sponsor.

9. PEMBEBASAN: Dengan berpartisipasi, dan sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda setuju: (a) untuk membebaskan Sponsor dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh atau atas nama Sponsor untuk tujuan pelaksanaan Kontes dan masing-masing induk perusahaan, afiliasi, anak perusahaan, pengecer, distributor, perwakilan penjualan, agen distributor, periklanan, promosi dan penjurian dan semua agen layanan dan penyedia layanan lain yang terlibat dalam Kontes ini dan setiap petugas, direktur, karyawan dan agen mereka (secara bersama-sama disebut “Pihak yang Dibebaskan”) dari segala kewajiban, kerugian atau kerusakan yang terjadi sehubungan dengan keikutsertaan mereka dalam Kontes dan pemberian, penerimaan, kepemilikan, dan/atau penggunaan atau penyalahgunaan Hadiah; dan (b) bahwa dalam situasi apa pun Anda tidak diizinkan untuk menerima memperoleh ganti rugi untuk, dan dengan ini mereka melepaskan semua hak untuk mengklaim, segala kerugian yang bersifat hukuman, insidentil, konsekuensial atau ganti rugi lain-lain termasuk, namun tidak terbatas pada, biaya pengacara atau biaya pengadilan lain, selain untuk pengeluaran out of pocket yang aktual. Setiap pembebasan dari kewajiban apa pun oleh Sponsor bukan merupakan pembebasan secara umum atas kewajiban apa pun kepada peserta. Dengan ikut serta dalam Kontes, Anda setuju bahwa keikutsertaan Anda adalah secara sukarela dan dibuat tanpa batasan dan tidak akan membebani Sponsor dengan kewajiban apa pun.

10. BAHASA: Jika Ketentuan Resmi ini diterjemahkan ke dalam bahasa selain Bahasa Inggris, versi Bahasa Inggris akan berlaku jika ada pertentangan atau perbedaan makna antara versi Bahasa Inggris dan terjemahannya. Kecuali, dan hanya sejauh dilarang oleh hukum di yurisdiksi yang relevan, setiap dan semua perselisihan, sengketa, mediasi, arbitrase atau litigasi yang berkaitan dengan Ketentuan Resmi ini harus dilakukan dalam Bahasa Inggris, termasuk setiap korespondensi, penemuan, pengumpulan, pengajuan, pembelaan, pembelaan lisan, argumen, argumen lisan dan perintah atau putusan.

11. HUKUM YANG BERLAKU: Kontes ini diatur oleh, tunduk pada dan ditafsirkan berdasarkan hukum Indonesia tanpa memerhatikan prinsip-prinsip pertentangan hukum. Setiap perselisihan berdasarkan Ketentuan Resmi ini tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Anda secara tidak dapat ditarik kembali melepaskan semua keberatan karena alasan tempat, asas forum non conveniens atau alasan serupa dan secara tidak dapat ditarik kembali setuju atas pemberian pemberitahuan melalui surat atau dengan cara lain yang diizinkan oleh hukum yang berlaku dan setuju terhadap yurisdiksi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Selanjutnya, Anda melepaskan hak atas persidangan oleh dewan juri sehubungan dengan tuntutan hukum atau proses pengadilan yang timbul atau berkaitan dengan Ketentuan Resmi ini.

12. KETERPISAHAN: Ketentuan apa pun dalam Ketentuan Resmi ini yang dianggap tidak sah atau tidak dapat diberlakukan dengan alasan apa pun oleh setiap pengadilan, departemen, badan atau pengadilan pemerintah, atau di setiap yurisdiksi yang berlaku hanya akan tidak akan berlaku sejauh ketidakabsahan atau ketidakberlakuan tersebut dan tidak akan membuat tidak sah atau membuat tidak berlakunya ketentuan-ketentuan lain dalam Ketentuan Resmi ini dan apabila terdapat ketentuan yang dianggap tidak sah atau tidak dapat diterapkan di suatu yurisdiksi, ketentuan tersebut tidak boleh dianggap tidak sah atau tidak dapat diterapkan di yurisdiksi lainnya.

13. PERUBAHAN: Sponsor berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mengubah, memodifikasi dan menambahkan Ketentuan Resmi ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan mengirimkan e-mail ke: info@bbmtek.com

sumber : https://blog.bbm.com/2017/11/23/bbm-bagi-bagi-hadiah-1-miliar/