Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 _ Product Marketing Manager, Samsung Mobile Indonesia menyebutkan bahwa Galaxy Note 3 adalah smartphone premiumness yang akan sangat membantu pekerjaan. “Bila dalam Galaxy Note pertama keberadaan S Pen hanya bonus tambahan, pada Note 2 untuk fungsi kreatif, kini di Galaxy Note 3, S Pen akan membuat pekerjaan simple dapat dikerjakan di smartphone,” ujar Febri.


Galaxy Note 3 hadir dengan layar lebih lebar dengan ukuran layar 5,7 inci full HD Super AMOLED, dimensi 8,3 mm, baterai berukuran besar 3.200mAH, dan tentunya dilengkapi OS Android 4.3 Jelly Bean, kamera belakang 13MP yang dilengkapi dengan Smart Stabilization dan CRI LED dengan dukungan RAM 3GB.

Keunggulan

Keunggulan utama Galaxy Note 3 terletak pada Air Command yang hanya bisa digunakan dengan S Pen. Cukup dengan menekan tombol pada S Pen pada jarak dekat dengan layar Galaxy Note 3, maka Air Command dengan lima fitur Action Memo, Scrapbook, Screen White, S Finder, dan Pen Window akan langsung berfungsi. Selain itu banyak fungsi lain dari S Pen yang dipastikan akan mempermudah segala kegiatan di Galaxy Note 3.

Peluncuran

Peluncuran Galaxy Note yang pertama telah menciptakan kategori tersendiri di pasar smartphone. Sejak itu, Samsung tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan fitur dan teknologi yang lebih baik, untuk membuat Note series menjadi gadget yang semakin dapat diandalkan untuk mengoptimalkan kreativitas dan produktivitas penggunanya,” ungkap Yoo Young Kim, Managing Director, Samsung Indonesia.

Galaxy Note 3 sudah bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp 8,8 juta. Sementara Galaxy Gear menyusul akan tersedia di pasaran pada pertengahan Oktober.

Bersamaan dengan Galaxy Note 3, Samsung Indonesia juga meluncurkan Galaxy Gear yang disebut sebagai companion device. Seperti yang sudah diketahui, Galaxy Gear adalah jam tangan yang memungkinkan penggunanya terkoneksi terus dengan segala macam fungsi pada smartphone terutama Galaxy Note 3. Di Indonesia, Galaxy Gear akan dijual dengan harga Rp 3 jutaan dan tersedia di pasaran pada pertengahan bulan Oktober. “Kemungkinan nanti akan penawaran khusus bundling Galaxy Note 3 ketika diluncurkan,”