Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi LG Optimus G Pro

lg Harga LG Optimus G Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG Optimus G Pro_LG bisa dibilang salah satu merek yang aktif merilis ponsel pintar yang berbasis Android OS di dunia. Meski penjualan smartphonenya tidak mampu untuk menyamai angka penjualan ponsel milik Samsung ataupun Apple namun produk mereka sangat layak diperhitungkan mengingat kualitas dan fitur yang ditawarkan sangatlah mumpuni.

Spesifikasi dari LG Optimus G Pro memang cukup mengesankan dan jarang digunakan pada smartphone lain karena Sistem Operasi Android Jelly Bean yang digunakannya didukung pula oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.7GHz Krait 300 dan dipadukan dengan RAM 2GB.
Sisi layar yang berukuran 5.5 inci terlihat lebih jernih dari para pendahulunya karena hadir dengan teknologi True HD IPS Plus ditambah lagi dengan resolusi berkelas HD 1920x1080px sementara grafisnya dari Adreno 320.


Sektor kamera juga tak kalah garang dengan 13 MP kamera utama dan ditunjang dengan kamera secondary beresolusi 2.1 MP. Kedua kamera ini sangat ideal untuk dipakai di segala macam suasana, merekam momen berharga, dsb dan kekuatan kamera depannya juga terbilang mantap saat digunakan untuk keperluan video chat ataupun video call.
Spesfikasi utama lain dari smartphone ini diantara adalah memory internal 32GB yang pastinya bisa diperbesar kapasitasnya melalui microSD, baterai 3.140 mAh yang bisa di charge secara wireless atau wireless charging.

LG juga membekali Optimus G Pro dengan beberapa fitur andalan seperti QSlide (fitur seperti ini bisa juga ditemukan pada keluarga Galaxy Note dimana para pengguna dapat menfaatkannya untuk membuka sejumlah aplikasi secara bersamaan di satu layar. QRemote yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan perangkat elektronik seperti TV, AC ataupun proyektor via infra merah
Bagi pengguna yang ingin memoto ataupun merekam video secara bersamaan melalui kamera depan & belakang, hal ini bisa dilakukan dengan mudah karena Optimus G Pro sudah bisa untuk melakukan hal yang demikian lewat fasilitas Dual Recording yang juga dibundle dengan fitur video pause/resume (saat merekam video) layaknya main game, sehingga pengguna bisa memberhentikan rekaman kemudian melanjutkan lagi rekaman videonya dalam satu adegan.

Harga LG Optimus G Pro

  • Baru : Rp 5.400.000
  • Second : Rp 4.950.000
Seperti yang bisa anda lihat diatas,Harga Optimus G Pro memang terbilang mahal namun fitur yang dihadirkan padanya membuat ponsel high-end ini layak dihargai.