Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negara Dengan Koneksi Internet Paling Lambat Didunia

Dizaman sekarang ini internet adalah menjadi salah satu kebutuhan pokok sebanding dengan nasi serta makanan lainnya, dimana dengan internet kita akan bisa mendapatkan segala informasi yang diharapkan. Namun berhati-hatilah ketika mengakses atau menggunakan internet, karena tidak semua yang dibaca dan ditemukan itu baik dan benar-benar mendidik banyak pula yang menjerumuskan atau sekedar berita bohong alias hoax.

Negara Dengan Koneksi Internet Paling Lambat Didunia


Bijaklah dalam menggunakan internet!!!Sesuaikan dengan usia dan kebutuhan serta fahami dulu apa yang kita temukan didunia maya seperti banyak media sosial,jangan sampai menjadi korban berita bohong sehingga merugikan berbagai fihak.

Negara dengan koneksi internet paling lambat di dunia:

Libya => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps.Sejak kuartal terakhir mengalami 52 persen Perubahan yaitu 5,7 persen penurunan koneksi.

Nepal => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps.Sejak kuartal terakhir mengalami 32 persen Perubahan yaitu 4,0% penurunan koneksi.

Nigeria => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps.Sejak kuartal terakhir mengalami 31 persen Perubahan yaitu 16% penurunan koneksi.

Iran => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps.Sejak kuartal terakhir mengalami 30 persen Perubahan yaitu 6% penurunan koneksi.

India => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps.Sejak kuartal terakhir mengalami 27 persen Perubahan yaitu 5,6% penurunan koneksi.

Bolivia => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps.Sejak kuartal terakhir mengalami 25 persen Perubahan yaitu 22% penurunan koneksi.

Suriah => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps. sejak kuartal terakhir mengalami 19 persen Perubahan yaitu 10% penurunan koneksi.

Indonesia => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps.Sejak kuartal terakhir mengalami 19 persen Perubahan yaitu 13% penurunan koneksi.

Kazakhstan => dengan koneksi internet dibawah 256 kbps.Sejak kuartal terakhir mengalami 16 persen Perubahan yaitu 4,2% penurunan koneksi.