Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Diet Sehat dan Alami

Cara Diet Sehat dan Alami _ Banyak cara orang dalam mencapai keinginannya untuk memiliki postur tubuh yang ideal terlebih kaum ibu yang biasanya ingin tetap tampil sempurna dipandangan suaminya. Padahal mah tidak usah susah-susah tinggal suruh saja suaminya selingkuh lama-lama juga ibu-ibu pasti kurus kok hahaha. Tapi tidak demikian masih ada cara yang lebih efektif  untuk kaum wanita yang biasanya mengalami "pembengkakan tubuh" setelah menjadi seorang ibu.

Sebenarnya dizaman serba instan sekarang ada banyak obat diet yang telah diproduksi untuk kita beli,namun ada jalan lain yang lebih sehat dan alami. Cara Diet Sehat dan Alami selain tidak menimbulkan efek negatif dikemudian hari terhadap tubuh kita juga menghindari efek negatif  terhadap dompet para ibu hehehe.
 
Cara Diet Sehat dan Alami
 
Baca Juga Makanan Yang Bikin Awet Muda


Tips Cara Diet Sehat dan Alami

  • Tetaplah makan tiga kali secara teratur setiap hari. Terlambat makan akan membuat Anda kelaparan dan makan dalam porsi banyak pada satu waktu. Dengan makan teratur, asupan makanan yang Anda konsumsi akan lebih teratur pula.
  • Makanlah di meja makan dan kunyahlah hidangan secara perlahan sehingga Anda sadar berapa jumlah kalori yang masuk ke tubuh Anda. Makan sambil nonton televisi atau main game hanya akan membuat Anda makan lebih banyak karena berkonsentrasi pada tayangan yang Anda lihat, bukan pada makanan yang anda konsumsi.
  • Jangan membiasakan diri makan malam atau ngemil mendekati jam tidur. Kebiasaan ini bisa menyebabkan berat badan Anda naik, dan Anda akan bangun dalam keadaan kelelahan karena pada waktu tidur, organ pencernaan masih harus bekerja mengolah makanan yang baru saja Anda santap.
  • Tambahkan teh hijau dan susu kedelai pada menu makanan Anda, karena teh hijau dipercaya dapat meluruhkan lemak dan kolesterol, sedangkan susu kedelai dapat memenuhi kebutuhan protein. Susu kedelai lebih sehat karena tidak mengandung kolesterol seperti susu hewan.
  • Tubuh membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi, tetapi konsumsi karbohidrat yang berlebihan, terutama karbohidrat olahan seperti nasi putih dan roti putih dapat menyebabkan kegemukan. Sebaiknya Anda mengganti konsumsi nasi putih dan roti dengan nasi merah dan roti gandum.
Baagaimana??? mudah kan bu??? selamat mencoba dan semoga sukses dengan Cara Diet Sehat dan Alaminya. Semoga bermanfaat.