Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGETAHUI JUMLAH SALDO JAMSOSTEK DI BPJS

Cara Mengetahui Jumlah Saldo Jamsostek di BPJS
Cara Mengetahui Jumlah Saldo Jamsostek di BPJS _ Setiap awal tahun masehi para pekerja atau karyawan/ti yang sudah terdaftar menjadi anggota jamsostek diprogram JHT (jaminan hari tua) pasti penasaran dengan berapa jumlah saldo yang telah terkumpul di PT.JAMSOSTEK selama dia bekerja, tetapi terlebih dulu harus cara mengecek nomor bpjs ketenagakerjaan, meskipun nominal tersebut tidak akan bisa dicairkan selama dia masih belum menginjak usia pensiun tapi tetap saja  penasaran dengannya. Wajar toh namanya juga manusia.

Namun seiring dengan rasa penasaran itu laporan tertulis dari fihak terkait pun sering juga telat datangnya ya mungkin karena mereka sibuk mengkalkulasikan jumlah saldo para anggotanya yang jumlahnya tidak cuma puluhan orang melainkan ribuan atau bahkan mungkin juga mencapai jutaan orang.

Nah untuk mengobati rasa penasaran tersebut sebenarnya dunia internet bisa kita gunakan dengan cara mengunjungi situs bpjsketenagakerjaan.go.id kemudian kita daftar dan mengisi form data identitas yang valid kemudian setelah berhasil silahkan login dan klik bedah buku jht.
Disana kita akan dapat melihat berapa jumlah saldo yang terkumpul selama kita mengikuti program jht tersebut.
Bagaimana?mudah bukan?

Demikian sekilas informasi tentang Cara Mengetahui Jumlah Saldo Jamsostek di BPJS.
Semoga cara diatas bisa mengobati rasa penasaran anda mesikpun kartu keanggotaan anda masih tertahan dibiro jasa penggadaian hehehe.
Semoga Bermanfaat.