Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kumpulan Kata-Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis

Kata-Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis

Kumpulan Kata-Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis

Malam ini begitu dingin terasa setelah tadi sore hujan turun mengguyur bumi tercinta yang kita pijak ini (alhamdulillah). Cuaca seperti ini sangat indah jika kita berada diasamping orang yang kita cinta dan sayangi baik itu anggota keluaraga ataupun "calon" anggota keluarga untuk sekedar berkumpul dan bersenda gurau bersama. Nonton acara televisi favorit bisa jadi pilihan dalam kebersamaan.

Menjelang larut malam sebelum rasa kantuk menyapa tak ada salahnya kita saling menyapa dengan Kata-Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis kepada orang-orang terkasih diekitar biar suasana lebih akrab dan hangat. Kata-Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis bisa diucapkan lewat lisan kepada orang nyata yang ada disekitar atau dengan tulisan kepada orang nyata yang berada jauh dari tempat kita. Kata-kata lewat tulisan bisa kita sampaikan via sms,surat (jadul banget ya??? hehe) atau bisa juga kita titipkan lewat rembulan yang mengintip di balik kamar (hmmmmmmm co cweeeeeeeet).

Dan berikut adalah Contoh Kata-Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis yang bisa kita sampaikan :
  • "Selamat malam sayang,meski cuma via sms kecup kening ini kusampaikan"
  • "Selamat malam cinta,rembulan dibalik kamar kita semoga menyatukan kita meski lewat mimpi"
  • "Selamat malam,ingin rasanya kupeluk erat dirimu namun apa daya jarak belum mempersatukan kita,met bobo ya"
  • "Selamat malam cinta,kabut dingin adalah bukti bahwa kau dan aku harus saling memiliki dikemudian hari,pakai selimutnya ya"
  • "Sinar remang sang rembulan terbias ketika aku ingat akan dirimu,yang disetiap malam mengaharapkan kau hadir dalam mimpiku....met istirahat"
Nah demikian Kumpulan Contoh Kalimat Kata-Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis yang bisa disampaikan, semoga dengan kata-kata tersebut jiwa hampa yang tersayat bisa menjadi hangat, semoga bermanfaat.